Sabtu, 17 Desember 2011

Turun

Aku kehilangan diriku yang optimis..
Aku tlah kehilangan semangat hidupku yang dulu berkobar-kobar
Aku tak seperti dulu lagi..
Sirna sudah sirna.. pergi dan entah kemana
Semangat itu, semangat yang dulu membuatku bertahan walau di kantong hanya ada duit receh.
Walau makan hanya nasi dan sambel.. walau hidup ng punya apa-apa..
Aku kuat hingga sekarang karena dalam jiwaku ada mimpi…
Ada rasa Semangat yang tak padam walau di goncang badai cobaan..
Rasa Optimis yang dulu indah dalam otakku hingga aku mampu mengalahkan semua ini..
Tapi entah mengapa semua terdistorsi… nyaris hilang entah kemana…
Aku merasa hilang.. berada dan kini berada di ruang kosong…
Aku merasa salah jalan dan berada dalam penyesalan yang tak berujung…
Kini aku bukan lagi diriku… diriku tak lagi menghuni raga ini… diriku kini menghuni raga yang tak lagi hidup.
Walau mencoba tersenyum.. tapi ku yakin senyumku tak lagi tulus…
Senyum yang palsu dan penuh dengan kecewa.
Kini rasanya kutaktau harus berbuat apa… setelah semangat hidupku tereduksi…
Bukan karena Cinta, tapi entah kenapa kini rasa “Malas” berteman denganku..
Rasa rendah,kurang percaya diri, kurang berani, kurang segalanya…
Apalah itu aku kini Pemalas yang sedang menulis kata2 sedih di secarik lembar putih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar